untuk gamer sejati ID

Selasa, 14 September 2010

PTC dengan bayar besar dan cepat sekali payout no scam

PTC dengan bayaran per iklannya besar cepat payout+bonus sign up

hai pasti semua uadah pada tau PTC mungkin malah ada yang sudah ikutan,gue mau ngenalin ptc dengan bayaran besar,mudah 'payout+bonus sgn up..'
langsung aja y... keTKP...!
gue dapat menghasilkan uang lebih di BGPAYMAIL dibanding dengan situs PTR lainnya semacam Donkeymails. BGPAYMAIL sudah eksis sejak tahun 2002.
situs ini mirip dengan Donkeymails.bila dibandingkan situs PTR lainnya maka situs ini kurang terkenal mungkin tak banyak orang yang mempromosikannya.
ini bukti pembayaran pertama dari BGpaymail sebesar 4.51 $





yang diberikan ke saya melalui rekening Alertpay. satu iklan PTC berharga antara 0.02 $ dan 0. 05 $, untuk PTR email berharga antara 0.02 $ dan 0.1 $ dari pengalaman saya pribadi (member standar) mengikuti BGpaymail yaitu:

tiap iklan di PTC dihargai umumya 0.03 $ tiap iklan, lebih tinggi dibandikan dengan PTC Neobux yang hanya 0.01 $ per iklan. bahkan pernah dalam satu hari saya mendapat 4 iklan yang totalnya dihargai 0.14 $. silakan cek setiap saat (pagi, siang, malam) di situs ini untuk mendapat iklan yang baru...
suatu iklan PTC kadang ada pesan error ketika di klik, sebaiknya abaikan iklan ini. untuk PTR yaitu iklan yang dikirim ke email kita, biasanya dihargai 0 $,
jadi sebaiknya abaikan saja iklan ini. yang dibayarkan kepada untuk menyelesaikan Offer berharga antara 0.25 $ dan 0.27 $. bonus pendaftaran 0.3 $, Bonus tiap referal yang gabung 0.05 $ Bonus performance: $ 2.70 ( sekali hanya jika terpilih, atas Pertimbangan Admin) Payout: $ 3.00 melalui Alertpay, atau Cek.

keanggotaan upgrade: $ 20 untuk seumur hidup
BGpaymail tidak menerima anggota untuk negara-negara berikut: Banglades, Negeri China, India, Pakistan, Poland Atau Rusia. silakan gabung dengan BGpaymail dengan klik DISINI ,
atau klik banner dibawah ini:

bgpaymail

bgpaymail

5 komentar:

  1. Nah loh mana bukti pembayarannya, ane sanksi kalau ada PTC berani bayar perklik di atas $0,01, yg upgrade aja berani cuma $0,02 perklik,yg penting bukti gan, kalau perklik besar PTC lain juga banyak tapi gk terbukti bayar

    BalasHapus
  2. @Bayoe
    Oke gini ceritanya bayoe!Kemarin waktu gue post ini,gue udah kasih to poofnya !Tpi waktu aku pasang gambar nya enggak kelihatn jelas!Jdi dari pda ntar disangka nipu!Gue cabut aj poofnya gan gitu!Tpi stelah dapet payment lagi dri "bgpaymail" langsung gue psang kok gan! Jdi sory bnget kalau gue blom bisa ksih poofnya. !
    gan udah ikutan chatting dibyar dollar,new bank oneline pay ou gan?

    Thaks for comment. . .
    "Comment anda sngat brharga bagi aku"

    BalasHapus
  3. sudah saya pasang bukti payout dari bgpaymail
    mas bayoe

    BalasHapus
  4. oke gan...!
    thaks udah coment...

    BalasHapus