untuk gamer sejati ID

Sabtu, 05 Maret 2011

Chatting Di Bayar Dollar, Mau?


Chatting Di Bayar Dollar, Mau?



Banyak program di internet yang bisa menghasilkan duit, salah satu kegiatan yang bisa menghasilkan duit dalam bentuk dollar, yaitu chatting dengan web 
birejji.com.

Jika kita rajin untuk selalu chatting, maka dollar akan kita dapatkan dengan segera. Sistemnya,setiap kalimat yang kita ketik akan mendapatkan dollar, sesuai dengan nilai POT-nya yang tertera di bagian kanan atas di halaman chatting. Jika sudah sampai batas minimum payout dalam aturan birejji.com, maka kita bisa langsung ambil uang tersebut dan mengirimkannya ke rekening paypal kita. Klau belum punya rekening paypal daftar gratis DISINI

Memang diakui, untuk mendapatkan pay out dengan segera membutuhkan waktu yang lama. Namun, kesempatan untuk mencari referral juga sangat terbuka lebar. Pengguna birejji.com yang terdaftar masih di bawah 100 orang, channel roomnya baru beberapa negara. Bentuknya simple dan sangat sederhana dan tidak merepotkan dan membosankan. 

Satu hal alasan mengapa birejji.com saya sarankan kepada anda adalah bahwa orang-orang yang tergabung dibirejji.com, merupakan orang-orang yang melakukan aktifitas bisnis online. Kita dapat sharing dengan mereka terhadap program-program bisnis internet yang terbaru, mana yang scam, dan tips-tips serta panduang langsung dari teman-teman yang sudah bergabung di sana.

Satu hal yang perlu diingat setelah bergabung dan sebelum memulai chatting, ada aturan-aturan dasar bagamana sikap untuk ber-chatting ria disana. Dengan ketentuan tersebut membuat kita nyaman untuk berchatting ria, sambil berbisnis internet. Silahkan gabung Sob di link ini : birejji.com.














1 komentar: