untuk gamer sejati ID

Sabtu, 14 Mei 2011

Baca Artikel Dapat Dollar Gratis

Membaca artikel memang menyenangkan, apalagi artikel di blog ini :D Namun ada satu situs bagus nih yang saya temukan yaitu situs bila kita membaca artikel-nya dan memberi voting akan artikel tersebut, kita akan dibayar dollar loh.
Situs yang diberi nama Readbud ini akan memberi dollar bagi member yang tergabung dan membaca artikel yang diberikan serta memberikan Rates setiap artikel yang diberikan.

Setiap hari ada 15 artikel yang diberikan dan bernilai antara $ 0,01 sampai dengan $0,5 per artikel. Total payout adalah $ 50 dibayar via paypal. Jadi cepat banget untuk payout, dibawah ini screen shot earning saya setelah 2 hari join :







Tertarik ? Ayo langsung gabung dengan situs program baca artikel dapat dollar dari Readbud. Silahkan klik banner dibawah dan ikuti petunjuknya dibawah ini :
  1. Isikan semua data pendaftaran anda
  2. Sebuah email akan dikirim untuk mengkatifkan keanggotaan anda
  3. Setelah aktif lalu login
  4. Pilih Interest untuk memilih topik artikel yang akan diberikan (50 Topik saja)
  5. Lalu Pilih Articles Untuk membaca artikel
  6. Pilih Open Article untuk mulai membaca
  7. Lalu beri penilaian atas artikel tersebut ( rates )
  8. Tutup Windows atau silahkan lihat iklan di sana
  9. Lalu pilih Open article lagi untuk membaca artikel selanjutnya
  10. Balance anda telah berubah seperti milik saya diatas
Sekedar tips ringan, sebaiknya sering kunjungi situs tsb, siapa tahu ada artikel baru, dan tentunya dollar yang akan kita raih, Lalu bila anda mau membantu situs tsb, sebaiknya klik banner adsense-nya, yah hitung2 bantu mereka yang telah memberikan kita earning. walaupun mereka juga mendapatkan bayaran dari si pemasang iklan. Semoga bermanfaat !
readbud - get paid to read and rate articles

3 komentar: